PEMBUANGAN SAMPAH ORGANIK DAN ANORGANIK


PEMBUANGAN SAMPAH ORGANIK DAN ANORGANIK

 
JUAL TEMPAT SAMPAH ORGANIK DAN ANORGANIK MURAH
Kita dapat mengurangi pemborosan Sampah organik yang berlebihan mulai dari rumah kita. Ini adalah proses sederhana yang membutuhkan satu orang di rumah terus mengambil inisiatif untuk memisahkan sampah organik ke dalam tempat sampah organik dengan 3 kategori , didaur ulang , berbahaya dan elektronik. Upaya ini memerlukan menempatkanTempat sampah organik kecil di mana kategori sampah yang disebutkan di atas dibuang masing-masing. Daur ulang Anda semua bisa dicampur dalam satu wadah, tapi hati-hati harus diambil untuk membuang sampah organik, sampah berbahaya dan sampah tak berbahaya terpisah dalam Tempat sampah fiberglass yang berbeda.

Kebanyakan orang menggunakan Tempat sampah fiberglass untuk membuang off limbah mereka karena hal ini menjamin bahwa proses ini tidak berantakan. Untuk memulai mengurangi sampah pada sumbernya, Tempat sampah stainless tidak boleh digunakan untuk membuang sampah organik, proses ini hanya menambah pernah berkembang tantangan mengelola limbah. Sampah organik bisa dibuang tanpa menggunakan Truk container  langsung ke tempat sampah pembuangan akhir , dan sampah yang dapat dibersihkan setelah telah dikosongkan. Proses sederhana ini akan menghemat uang dan mengurangi bau tak sedap rumah Anda. Demikian pula saat membuang sampah kertas pastikan bahwa hanya sampah kertas yang diperlukan sedang dibuang. Kertas dapat digunakan kembali sebagai kertas daur ulang untuk anak-anak untuk mencoret-coret atau sebagai buku catatan Menambah daya guna kertas dan lagi menyimpan uang Anda. Sebelum membuang sampah Anorganik Anda pastikan bahwa itu dalam kondisi yang tidak dapat digunakan atau diperbaiki. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk menyumbangkannya ke perpustakaan atau kepada seseorang yang membutuhkannya. Saat membuang sampah berbahaya seperti baterai, pastikalah terlebih dahulu bahwa semua kekuatan baterai telah digunakan, dan membeli kembali baterai yang dapat diisi ulang.



Pembuangan sampah Organik dan organik di India


Keluarga India rata-rata menghasilkan 5Kg sampah setiap hari. Sampah ini 60% sampah organik, 20% dapat didaur ulang dan 20% Hancur di alam. Sebagian besar ibu rumah tangga tidak memisahkan sampah mereka di rumah, akibatnya ketika sampahnya dibuang dari rumah tercampur dan terkontaminasi ini akan membutuhkan pemisahan yang harus dilakukan secara manual. Sampah di India juga mengandung kelembaban tingkat tinggi , sebagian besar disebabkan oleh kebiasaan Buruk membuang sampah dan makan cepat saji kebanyakan orang . Hal ini juga yang membuktikan bahwa sektor pengelolaan sampah India terorganisir di alam, ini akan menambah tantangan yang semakin meningkat dari mengelola sampah di India. Kebanyakan individu yang terlibat di lapangan memiliki sedikit pengetahuan tentang praktik pengelolaan sampah organik dan Anorganik yang tepat dan proses pengumpulan tidak memungkinkan mereka untuk menyimpan sampah di Tempat sampah Fiberglass besar yang berbeda dalam Gerobak sampah mereka. Hal ini juga tahu dan didokumentasikan bahwa sampah organik yang paling besar di India tidak ditangani dan diangkut ke TPA, karena itu penting sekali untuk kita mengambil langkah-langkah untuk mengurangi jumlah sampah organik dan anorganik dari rumah kita.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...